the hang over

gue uda lamaaaa banget ga nonton bareng tementemen (ihiks)
akhirnya, minggu kemaren rencana gue kesampean juga (yes!) gue bosen banget diasrama mana pusing gitu ih yauda jadi gue ngerayurayu qisty ke pelangi.
berhubung di pelangi juga ada giant, qisty dengan jinak nya nurut aja (horeeeee) jadilah akhirnya gue isma qisty mita amy nada (mursyidah ? of course laah) berangkat ke semanggi,
tadi si qisty uda ngecek film di 21 semanggi, adanya final destination, the hangover, sama satu lagi apa gitu ya gue lupa.
sebenernya gue pengen orphan abis waktu itu mau nonton uda penuh jadi gajadi;'( dan kita akhirnya sepakat mau ntn FD aja, jadwal film nya 13.50 dan gue baru cabut dari asrama 13.30,
ga bakal kekejar gue tau. jadi FD batal, yauda deh gue sabar aja yang penting gue nontooon ga pusing noh mikirin apa deh tau di kamar haha
pas nyampe 21, kita pada bingung deh tu jadinya mau nonton apa, akhirnya, diputusin kita nonton the hang over yang menurut ms nia ama mita sepertinya bagus.
okeeeee jadi kita beempat (minus amy nada) mesen tiket buat jam 14.40 (nonton juga kan akhirnya ? yesyes haha).
pas gue liat jam ini masih jam 14.00 jadi mita ngajakin gue ke gramed dulu, dia mau beli alat tulis katanya, ayo deeh,

daaan gue ama mita keasyikan liat komik -_____- uda jam 14.50 !!
yauda langsung deh kita bayar trus larilari ke 21 hahaha, norak ye ?
kita langsung masuk dan nyari tempat duduk disamping qisty, film uda mulai -,- baru sih tapi tetep aja telat jadi gue radarada bingung juga ini film cerita apaan, yang gue tau menurut ms nia ini cerita cowocowo insomnia (???) okedeh gaul.

ini dia kita masuk ke intinya temanteman
betewe sebelomnya gue mau bilang, ac bioskopnya abalan, panas bener, mentangmentang cuma 25rebu jadi gini nih -_______-
okey,back to the topic.
genre film yang gue tonton ini bisa dibilang drama komedi gitu deh, yah lumayan banyak adegan kocak laaah
gue yang lagi asik nonton awalnya maklum aja denger orang ngakak parah, tapi gue mulai ga santai pas ada bagian yang cuma tibatiba ada harimau dikamarnya trus ada suara cewe ngakak yang kayak ngeliat adegan harimau joget dangdut! lebai parah ketawanya!
gue kesel, uda mulai nggerutu tuh, "siapa sih ? ketawa kayak nenek lampir" (masih normal)
tapi itu orang ketawa kayak kesetanan ga lucu aja dia ketawa kok, gue udah mulai bete, gue noleh ke belakang mau nyari mana sih tu cewe ?
dan lo tau ? okeee, DIA DI BELAKANG QISTY PERSIS! pantes aja ribut beneeeer
gue ama qisty uda mulai ngomelngomel sendiri, qisty sempet bilang "biasa woy!" tapi itu cewe kayaknya rada budek jadi ga denger(uda mulai menyumpah serapah)
sampe klimaks nya, dia ketawa heboh banget! lo harus liat dia ketawa udah kayak rocker lagi nyanyi, nyaring ganggu dan rambutnya ampe kedepandepan gitu, serius, ALAY.
gue udah lupa deh tu kalo puasa, sambil noleh ke belakang gue bilang,"kalo mau berisik nonton dirumah aja deh!" si qisty nimbrung "lebai lo!"
DIA GA SADAR LOH TEMANTEMAN ! iya si tantetante alay itu ga nyadar! untung aja ada temennya yang masih beres kupingnya yang kayaknya ngasih tau dia gitu kalo gue ama qisty negur dia.
emang dasarnya ga bener kali ya itu tante dia malah bilang gini,"bodo amat. kalo mau nonton sepi nonton aja di PI!" najissssssssss pengen gue bales "lo aja bikin bioskop sendiri!" tapi untung itu lagi puasa jadi gue sabar aja deh cih

abis kejadian singkat yang cukup ngeselin itu gue nonton cukup lancar2 aja, itu tante masih ketawa tapi mendingan, tapi tetep aja gue kesel
begitu film selese trus dia keluar kita beempat melototin dia aja trus, ih, tampangnya ga beres kok kayak apaan tau, item, ga banget deh.
gue fikir uda selese sampe situ, taunyaaaaa, pas gue ke wc, gue ketemu dia lagi ! haha, ama qisty mita isma uda pandang2n aja tuh, dan pas gue ngaca, dia dateng kesamping gue gue berasa dapet mainan deh,
sebelom balik, gue nyempetin bilang, "alah simpenan bule aja lo" wakakakakaakkakaka dosa ye gue ? yaallaaah maaf yaaa:))
yang pasti gue puas deh uda sempet bilang gitu abis emang gayanya kayak gitu sih hehe, yauda deh, cape nih, abis itu pokoknya gue ama anakanak pulang kok.

see ya in my next post:p
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "the hang over"

Post a Comment